Program Cepat Hamil

Program cepat Hamil
Program cara cepat hamil, sebuah rekomendasi dari dr. Rosdiana Ramli, SpOG, pakar kehamilan yang sudah membantu banyak wanita cepat hamil. Dokter Rosdiana menulis buku cara cepat hamil yang memuat banyak cara bagaimana agar cepat hamil. Sebelum membeli bukunya, simak info di bawah ini.

“Seseorang punya kesempatan 12 kali untuk hamil dalam setahun”. Kesempatan ini jika tidak anda manfaatkan dengan baik, maka kesempatan itu akan terbuang sia-sia. Bagaimana cara memanfaatkan peluang hamil itu? Jawabannya ada di dalam bukut tips hamil ini. 

Yang perlu anda ketahui, apa sih buku cara cepat hamil ini? Buku cara cepat hamil ini merupakan solusi kesuburan untuk pasangan yang ingin cepat subur. Buku cepat hamil ini, dijual secara paketan. Maksudnya selain menjual buku, ada beberapa elemen yang disertakan dalam penjualan buku ini antara lain adalah: 

30 tablet Folid Acid
Buku best seller panduan lengkap cepat hamil
Dua alat tes kehamilan
Daftar lengkap klinik tes kehamilan seluruh Indonesia
Konsultasi privat

Manfaat Folic Acid Untuk Istri 
Untuk pihak istri Folic Acid membantu meningkatkan peluang hamil dengan cara memperkuat sel telur. Sudah banyak kasus terjadi di masyarakat yaitu ketika istri dan suami dinyatakan sehat oleh dokter tapi tak kunjung berhasil dalam menjalankan program hamil. Dalam kasus seperti ini, faktor kualitas sel telur sangat mempengaruhi. Folic Acid juga memiliki satu keunggulan yang spesial sekali. Yaitu tidak cuma meningkatkan peluang hamil, tapi juga sangat dianjurkan untuk dikonsumsi ibu yang sedang hamil untuk mencegah cacat bayi.

Manfaat Folic Acid Untuk Suami
Pada bulan Maret 2002, sebuah hasil penelitan yang dilakukan di Nijmegen, Belanda menunjukkan fakta bahwa pria yang mengkonsumsi Folic Acid berhasil meningkatkan volume sperma hingga 74%. Dengan meningkatnya volume sperma, tentunya otomatis peluang hamil meningkat. Tidak hanya volume/kuantitas sperma saja. Masih berdasarkan penelitian yang sama, para peneliti menemukan fakta bahwa Folic Acid mampu meningkatkan kualitas sperma dengan cara menurunkan jumlah sperma yang tidak normal sampai berjumlah sekitar 4% saja. Kualitas sperma sangat penting untuk proses pembuahan sel telur. Sperma yang kualitasnya buruk akan sulit membuahi sel telur. Walaupun sperma tersebut bisa membuahi, dikhawatirkan bisa menyebabkan cacat bayi dan penyakit lain pada bayi seperti Down Syndrome. Tapi hanya dengan mengkonsumsi Folic Acid tidaklah cukup, Anda perlu mengikuti tips-tips tertentu. Semua tips yang Anda butuhkan sudah saya tulis dalam sebuah buku panduan. Lantas apa saja isi buku ini?

Buku setebal 300 halaman ini berisi antara lain:

Apa yang sebaiknya Anda makan dan minum agar bisa segera hamil
Bagaimana menghitung masa subur
Posisi bercinta yg bagaimana yang peluang hamilnya lebih besar
Bagaimana cara cepat hamil untuk wanita yang mengalami kegemukan (obesitas)
Bagaimana mengatasi masalah haid tidak teratur
Jenis-jenis pemeriksaan yang bisa Anda lakukan sendiri
Bagaimana menilai kesuburan (baik kesuburan istri maupun kesuburan suami)
Apa saja pantangan untuk istri Apa saja pantangan untuk suami
Dan masih banyak tips-tips lainnya yang bisa Anda praktekkan.

Buku ini harganya cukup murah. Anda tidak perlu mengeluarkan uang berjuta-juta. Cukup hanya: RP: 159.000 harga ini belum termasuk ongkos kirim.

Anda bisa memesan buku ini melalui formulir pemesanan di blog ini. Setelah anda memasukkan data diri secara lengkap, tunggu konfirmasi SMS. Buku dikirim setelah melakukan pembayaran.






Related Posts: